23 Januari 2008

Kekaguman Yang Telah Terbuahkan

Berawal dari kekagumanku terhadap dua sosok binatang peliharaan itu. Aku mulai terjunkan diri untuk menggeluti bisnis peternakan. Walau masih dalam taraf pemula dan belum begitu besar yang aku hasilkan, tetapi aku telah merasakan bahwa dari usaha ini telah cukup menjanjikan buat aku. Aku bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran, termasuk dari rasa kekagumanku terhadap dua sosok binatang peliharaan itu sampai bagaimana aku harus putar otakku agar usaha ini dapat berlahan tumbuh, menguntungkan dan dapat dijadikan sebagai sarana usaha baru buatku. Sejujurnya aku tak ingin berbuat setengah-setengah untuk usaha ini, walau untuk saat sementara ini merupakan usaha sampinganku atau cuman sekedar hobby. Kini aku telah memiliki 20 ekor kambing dan 26 ekor sapi dengan 5 orang yang hidup dari usaha ini. Harapanku untuk ke depan usahaku bisa tumbuh dan berkembang, walau secara berlahan namun pasti seperti dua karakter sosok peliharaanku itu yang anggun, gemulai dan sangat menjanjikan.

2 komentar:

rimba palangka mengatakan...

mas Nasiruddin saya mau tanya nih, saya mempunyai enam kambing jawa yang dipelihara oleh teman saya. tiga dewasa dan tiga masih kecil-kecil. saya masih kebingungan untuk mengembangkannya, karena saya mempunyai impian untuk mengembangkannya menjadi usaha peternakan yang besar. balas ke email saya:palangka2@gmail.com. terimakasih

Unknown mengatakan...

met kenal mas, panjenengan patinya mana? saya juga tertarik dengan ternak kambing etawanya. boleh minta alamat lengkap dan no hp nya?
matur nuwun.

amir
dukuhseti pati
azis1582@yahoo.com
0856 4849 4012